About Me

About Me

Hay .. Perkenalkan nama saya Yoga Perdana Saputra, saya guru di salah satu sekolah sewasta di wilayah yang berada di ujung timur dan bawah Kabupaten Banyumas. Itu lah Kabupaten yang terkenal atas citra rasa Getuk Goreng atau Mendoan angetnya. Lebih tepatnya di Kecamatan Sumpiuh.

Saya menjadi Guru RPL di sini sangat senang sekali, sebelum saya kupas lebih jauh tentang kegitan sehari- hari saya dalam menjalankan aktivitas menjadi Guru RPL kalian harus tahu dulu apa itu RPL.

Apa Itu RPL !


Rekayasa perangkat lunak (RPL, atau dalam bahasa Inggris: Software Engineering atau SE) adalah satu bidang profesi yang mendalami cara-cara pengembangan perangkat lunak termasuk pembuatan, pemeliharaan, manajemen organisasi pengembanganan perangkat lunak dan manajemen kualitas.


SHARE
LATEST
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar